Minggu, 01 November 2015

Tea Party Old Fashioned Dengan Rose Tea

Apa yang terjadi dengan pesta teh kuno? Apakah itu tersesat di zaman modern ini?

Bagaimana untuk membawa kembali dengan semua gaya dan keanggunan yang layak.
Semuanya berawal ketika aku masih kecil, mungkin itu dimulai dengan Anda juga. Ketika saya masih kecil saya digunakan untuk bermain berdandan. Kadang-kadang aku akan bertindak seperti aku akan memiliki pesta teh. Saya akan berdandan dalam gaun glamor ibuku, sepatu bertumit tinggi, dan saya akan menempatkan ruby ​​lipstik merah terang dia di bibir saya. Aku benar-benar merasa bahwa saya tampak begitu cantik seperti ibu saya ketika dia akan berdandan.

Saya kemudian melanjutkan untuk menempatkan cangkir dan piring di atas meja dan aku berpura-pura untuk menuangkan teh ke dalam cangkir. Itu benar-benar ayah saya yang menunjukkan cara memegang cangkir teh dengan tangan kanan saya dan memperpanjang jari kelingking kecil saya sambil memegang cangkir teh. Itu tampak sangat feminin dan saya percaya bahwa dia mengajar saya etiket baik. Aku akan memegang secangkir teh sementara aku duduk di kursi kecil dan bertindak seperti berada di sebuah pesta teh mengenakan terbaik saya.

Seiring dengan bertambahnya usia, partai teh kuno telah memudar ke masa lalu. Sampai, suatu hari saya bertemu seorang wanita di gereja saya yang mengundang saya ke rumahnya untuk pesta teh. "Oh, ya", saya berkata padanya, "Aku akan senang untuk datang."

Jadi hari datang untuk pesta teh dan saya sangat bersemangat, karena saya bisa berdandan di terbaik saya, kecuali kali ini saya tidak berdandan pakaian ibuku; Aku berpakaian di saya sendiri. Aku tiba di pesta teh dan itu adalah apa yang selalu saya bayangkan pesta teh akan terlihat seperti. Saat aku melangkah melalui pintu, saya disambut oleh nyonya rumah; Aku melihat sekeliling untuk melihat banyak wanita duduk di meja bundar kecil. Pada tabel ada tua cangkir teh kuno dan piring dengan teko elegan yang indah di sisi meja masing-masing. Perak adalah elegan duduk di atas taplak meja putih renyah terbuat dari kain terbaik. Semuanya di setiap meja tampak begitu sempurna, bahwa saya sangat ragu-ragu untuk bahkan menyentuh apa pun, karena itu begitu indah dan indah mencari.

Rose teh kelopak disajikan dengan kelopak mawar nyata yang dapat dimakan dan terasa sangat manis. Nyonya rumah pergi ke setiap meja dan membawa kue-kue yang terdiri dari scone, segitiga berbentuk sandwich, cheesecake, buah, dan makanan lezat lainnya. Semua perempuan yang duduk di meja yang berbeda berbicara dan bersekutu dengan satu sama lain saat mereka menyesap teh mawar dan makan kue-kue mereka. Kami bermain game di mana orang yang memenangkan menerima hadiah yang indah. Setiap orang menerima cupcake kotak dalam bentuk mawar.

Aku begitu diberkati hari itu. Aku tidak akan pernah melupakannya. Saya telah benar-benar merasa seperti saya telah ke sebuah pesta teh kuno hari itu. Menghirup naik teh mengingatkan saya waktu berlalu, ketika saya masih kecil. Bukankah akan indah, jika setiap ibu mengajarkan anak perempuan mereka seni memiliki pesta teh kuno, maka tidak akan hilang di masa lalu, tapi kami akan menyebarkannya untuk generasi mendatang untuk menikmati dan harta selamanya.

Philippa Lane telah menjadi pengusaha selama 20 tahun dan dia telah menikmati pertemuan dan membantu banyak orang online dan offline. Dia juga resensi buku dan penulis lepas. Dia menikmati mengajar dan membantu orang lain mencapai impian mereka dan memenuhi Allah yang diberikan nasib mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar