Jumat, 13 November 2015

My Secret Sedikit Dengan Rose Cutting

Saya selalu menyukai mawar - dan tentu saja mengambil stek adalah setengah menyenangkan dari tumbuh mereka. Gratis tanaman! Strike rate saya adalah sekitar 99%, yang saya meletakkan untuk dua hal yang saya lakukan sedikit berbeda dari yang diterima "normal" metode.

Ketika Untuk Mengambil Stek Anda

Ini adalah pertama saya "rahasia" - Oke, mungkin itu bukan rahasia, lebih sesuatu yang banyak orang tidak memberikan banyak pemikiran untuk. Saya ingin membawa mereka pada musim gugur (atau yang harus jatuh, untuk Amerika?) Sekali getah telah mengering sedikit. Tetapi KETIKA persis untuk membawa mereka? Saat bulan purnama. Hari kedua sisi baik-baik saja, tetapi melakukan hal ini dan strike rate Anda akan meningkat, saya jamin itu!
Hal kedua yang saya lakukan, adalah menggunakan apa yang saya sebut air willow. Menanggalkan beberapa kulit dari cabang willow (berbagai apapun akan dilakukan) dan rendam ini dalam bak mandi dengan air yang cukup untuk menutupi selama beberapa hari. Willow kulit mengandung akar mempromosikan hormon yang kuat, sebagai baik atau lebih baik daripada Anda dapat membeli.

Sekarang ketika Anda mengambil stek Anda, memungkinkan mereka untuk berdiri dalam stoples dari "air willow" selama dua atau tiga hari.

Penanaman Stek Anda

Saya ingin menemukan tempat yang cerah bagus di taman - tidak terlalu lembab, dan sebaiknya berpasir. Jika Anda suka, Anda dapat mencampur pasir sungai kecil di (tidak asin pantai pasir!) Yang akan membantu merangsang pertumbuhan akar. Saya tidak menemukan merusak ujung stek membantu saya sama sekali dengan mendapatkan strike rate yang baik. Aku hanya membuat bersih dipotong bagus. Setiap potong harus memiliki 2-4 tunas ... menghapus daun dari pemotongan - ini akan membantu dengan menjaga pemotongan hidup selama musim dingin.


Dan hanya itu! Datang kembali pada musim semi untuk melihat bagaimana Anda lakukan. Ikuti langkah-langkah sederhana dan Anda akan memiliki lebih mawar gratis dari yang Anda tahu apa yang harus dilakukan dengan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar