Selasa, 17 November 2015

5 Guns N Roses Lagu Anda Bisa Memiliki Terabaikan

Untuk banyak orang, Guns n Roses album yang berdiri kepala dan bahu di atas sisanya adalah debut mereka tahun 1987, "Appetite for Destruction". Beberapa orang merasa bahwa band ini memiliki satu album di dalamnya, dan tidak ada yang lain yang mereka lakukan adalah pernah sama. Orang lain merasa mereka terus menjadi besar, tetapi bahwa album pertama memiliki sesuatu yang istimewa. Saya kira saya berada di kamp terakhir. Saya suka album pertama dan tidak melihat bagaimana orang lain bisa mengukur sampai, tapi saya pikir catatan lainnya telah besar di kanan mereka sendiri. Tak satu pun dari mereka telah brilian semua jalan melalui, tetapi semua memiliki beberapa lagu yang benar-benar mengesankan. Berikut lima saya sangat suka.

Tanpa urutan tertentu:

1.) "Saya Digunakan untuk Love Her" - dari G'n'R Lies, 1988

EP ini yang mengikuti "Appetite" cukup lama untuk menjadi full-length di delapan lagu, tapi itu tidak ditagih sebagai album kedua. Ini masuk akal, karena dibagi menjadi satu sisi hidup dan satu sisi akustik (dan validitas sisi hidup telah diperdebatkan). Namun, hampir segala sesuatu di atasnya adalah pembunuh, dan saya pribadi berpikir itu hal terbaik band melakukan di luar debut. "Aku Digunakan untuk Love Her" adalah kedua lagu paling kontroversial di EP (saya tidak memiliki ruang untuk menangani semua masalah di "One in a Million") dan salah satu yang terbaik kemacetan akustik band.

2.) "Debu N 'Bones" - dari Gunakan Your Illusion I 1991

Sebagian besar lagu-lagu terbaik dari dua Gunakan album Your Illusion ditulis atau co-ditulis oleh Izzy Stradlin, dan ini adalah contoh yang bagus dari apa yang dibawa Izzy ke band (dan mengapa album dengan band-nya, yang JuJu Hounds, yang masih catatan tunggal terbaik dari salah satu Gunners). Kemampuan Axl Rose untuk memukul nada tinggi membuatnya cocok untuk bahan yang lebih bombastis, tapi santai Izzy, Stones-y kemacetan membawa keluar lebih alami, nada melankolis dalam suaranya.

3.) "Perang Saudara" - dari Gunakan Your Illusion II, 1991

Berikut ini salah satu lagu epik yang memungkinkan Axl benar-benar berbaring dan menggunakan suara penuh. Membangun sempurna, bermain gitar Slash lebih pembakar dari Stillwater ini "Demam Dog", vokal yang manik, dan kedua lirik dan melodi yang pitch yang sempurna. Nah, hampir. Aku selalu berpikir kalimat "tidak yang segar" dan "toko kelontong manusia" metafora adalah pilihan yang aneh, tapi itu berdalih kecil.

4.) "Street of Dreams" - dari Chinese Democracy, 2008

Ada banyak hal-hal besar pada "Chinese Democracy" yang lama tertunda dan kontroversial, bersama dengan bagian yang adil dari salah langkah. Untuk puritan, rintangan yang paling sulit untuk menghapus berpikir band ini sebagai senjata tanpa Slash, Duff, Izzy dan Steven (atau bahkan Matt Sorum) di papan. Menghindari peluru itu dan menilai album pada kemampuannya sendiri, itu tidak sempurna tapi memiliki lebih dari pangsa trek benar-benar fantastis. "Riad N Badui" robekan, dan "Jika Dunia" berhasil dalam cara yang sangat tak terduga, tetapi untuk para penggemar band seperti dulu, lagu ini (yang telah bocor sebelumnya di bawah judul kerja, "The Blues") adalah salah satu yang kemungkinan akan mendapatkan korek api (tidak telepon seluler) di udara.

5.) "November Rain" - yang belum pernah dirilis gitar akustik dan vokal demo

Di sinilah saya benar-benar kutu buku keluar. Versi resmi dirilis pada "Use Your Illusion I" adalah besar, meskipun anak laki-laki berlebihan. Lagu ini mewakili sebuah evolusi suara Guns 'untuk beberapa fans dan kejatuhan mereka kepada orang lain. Fans yang menanggapi baku, dilucuti-down suara dan punk rock pengaruh bahwa band ini telah dibawa ke 'logam 80 sepertinya kehilangan minat pada saat ini. Axl dan Co selalu dilakukan balada dan lagu-lagu lambat, tapi tidak seperti yang dipoles dan megah karena ini, dan logam dan punk penggemar diehard yang awalnya memeluk band sekarang melihat kecil perbedaan antara Senjata dan, katakanlah, Bon Jovi. Saya lakukan seperti versi resmi, dan itu cocok dengan ambisi Axl untuk menciptakan sesuatu yang lebih besar dari kehidupan. Slash solo gitar dan coda Layla-esque, baik absen dari versi sebelumnya kerja-in-progress, hampir penting dan mengangkat lagu ke ketinggian baru. Saya mengerti keengganan dari beberapa fans untuk merangkul bombastis epik ini dari band yang memberi mereka "Ini Jadi Mudah" dan "nighttrain", meskipun.

Ada demo selundupan yang beredar dari setidaknya dua tahun sebelum album Illusion keluar. Kedua saya pernah mendengar, satu dengan hanya suara dan piano, yang lain hanya dengan suara dan gitar akustik, besar. Dari dua, gitar dan vokal versi hanya transenden. Seolah baku dan jujur ​​sebagai salah Guns hal-hal lain, dan minus string dan polish studio, jauh lebih emosional daripada menangkap versi final, menurut pendapat saya. Saya belum mendengar itu di tahun (saya tidak pernah dimiliki salinan), tapi masih versi definitif lagu dalam pikiran saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar