Selasa, 17 November 2015

Adalah Rose Dari Florist Berbeda Dari Rose Dari Bunga Pro?

Dalam dunia saya, Pro Bunga tampaknya mana-mana sekarang. Mereka berada di acara radio lokal, acara Rush Limbaugh, dan iklan televisi. Saya kira itu adalah kasus lingkaran setan pendapatan lebih mengemudi dolar iklan yang lebih. Iklan yang menggoda, menjanjikan hasil yang baik untuk harga di $ 30-an. Apa konsumen untuk berpikir? Dan itu bukan seolah-olah kedua adalah satu-satunya pesaing. Bunga sekarang dapat ditemukan di Costco, supermarket lokal Anda, dan pasar buah lokal Anda. Tidak heran florist miskin mengalami kesulitan menjaga pintu terbuka hari ini.

Di daerah ini, seperti kebanyakan orang lain dalam hidup, Anda akan menemukan bahwa sebagian besar Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Mari kita mulai dengan kualitas bunga. Ketika penjual bunga mawar membeli, ada beberapa panjang batang, beberapa jenis, dan beberapa kualitas petani. Juga, ada beberapa sumber dari berbagai negara, grosir lokal beberapa, dan butik mawar seperti hidroponik. Jadi mawar hanya gambaran umum untuk ratusan bunga yang berbeda. Mawar Anda membayar begitu banyak untuk di toko bunga tidak identik dengan yang Anda dapatkan di Costco. Bagaimana yang mempengaruhi Anda, konsumen? Bunga-bunga dari toko bunga akan memiliki penampilan yang lebih baik untuk memulai dengan, dan akan bertahan lebih lama, sebagai aturan.

Jika Anda tidak pergi ke toko bunga sendiri, ada beberapa cara untuk mendapatkan bunga. Anda dapat membeli mereka melalui telepon atau on-line. Anda dapat memilih perusahaan seperti Pro Bunga, yang merupakan operasi kotak-dan-kapal nasional. Ini adalah bunga dikemas dalam kotak, sehingga ketika mereka tiba Anda memiliki do-it-yourself operasi. Anda telah memotong-ulang ke batang, menempatkan mereka dalam vas, dan mengatur mereka. Karena mereka tidak membayar bunga untuk membuat mereka terlihat baik, konsumen menghemat uang itu. Tentu saja, penerima tidak akan sama senang karena mereka akan jika bunga datang bersama-sama, tapi mungkin mereka akan mengerti.

Pilihan lainnya adalah "kawat layanan" seperti FTD atau Teleflora. Dalam iklan Superbowl, Anda melihat truk Teleflora tiba di pintu dengan pengaturan yang bagus, tetapi dalam kenyataannya layanan ini mengirimkan pesanan Anda ke sebuah toko bunga lokal. Apa konsumen tidak menyadari adalah bahwa layanan kawat mengambil sepotong pesanan, sehingga toko bunga memiliki sedikit uang untuk bekerja dengan. Apa yang Anda mendapatkan uang Anda? Teleflora akan menemukan toko bunga untuk Anda, dan jika salah satu toko bunga tidak dapat mengisi urutan, mereka akan menemukan lain. Mereka juga memiliki pengaturan standar sehingga Anda dapat memesan sesuatu dan tahu apa yang diharapkan. Layanan ini menyediakan paling dalam kenyamanan, dan mereka biaya untuk itu.

Tentu saja, saat ini konsumen memiliki opsi untuk memotong layanan kawat dan langsung pergi ke toko bunga lokal. Menggunakan pencarian Internet, adalah mungkin untuk menemukan dan menghubungi toko bunga lokal sendiri. Ini adalah yang paling ekonomis, karena semua uang Anda pergi ke toko bunga. Kekurangannya adalah bahwa Anda harus menemukan mereka, dan jika Anda memiliki masalah dengan toko bunga Anda tidak memiliki satu untuk mendukung Anda. Secara umum, jika Anda akan mengirimkan sejumlah bunga ke alamat yang sama selama periode waktu, masuk akal untuk menemukan dan sering toko bunga lokal. Sebuah toko bunga yang terampil adalah seorang seniman, dan itu adalah sesuatu yang Anda tidak akan mendapatkan dari bunga dalam sebuah kotak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar