Sabtu, 14 November 2015

Rose Air Dan Jerawat - Bisakah It Really Bantuan?

Belum lama ini, seseorang bertanya padaku tentang efektivitas penerapan air mawar pada wajah untuk menyembuhkan jerawat. Aku tidak tahu itu, tapi sekarang, aku punya jawaban untuk pertanyaan itu.

Dari apa yang saya dengar dan baca, air mawar dapat digunakan dalam dua cara untuk menyembuhkan jerawat. Cara pertama adalah dengan meremas mawar ke dalam jus ringan dan menerapkan langsung ke wajah seperti perawatan masker wajah. Cara kedua adalah dengan memanfaatkan konsep aromaterapi. Setelah menggunakan kedua metode pada teman-teman saya yang sangat dipengaruhi oleh jerawat (saya sembuh jerawat saya 2 tahun yang lalu, tidak ada gunanya menggunakan metode ini pada diri saya sendiri.) Aku bisa jujur ​​mengatakan bahwa kedua metode memiliki sedikit efek pada kondisi jerawat Anda.

Metode ini mungkin bekerja untuk Anda jika Anda yakin bahwa jerawat Anda disebabkan oleh stres berat. Stres menyebabkan sistem hormon untuk melepaskan hormon androgenik yang berlebihan. Dan tiba-tiba hormon mungkin menjadi penyebab jerawat Anda.

Dengan pengaruh yang kecil Maksudku, Anda hanya bisa berharap, paling 5-10% dari perbaikan atas kondisi jerawat Anda saat ini. Agar hal ini terjadi, tiga teman-teman saya yang dibutuhkan sekitar 4 minggu dari waktu. Jika aku jadi kau, aku akan berkonsentrasi energi saya, waktu dan uang pada pengobatan yang lebih efektif lainnya. Ada kesalahpahaman besar tentang obat jerawat hari ini. Orang-orang hanya ingin memiliki perawatan alami tetapi perawatan tidak medis untuk jerawat mereka. Mengapa? Karena bahan-bahan alami tidak menimbulkan efek samping. Apakah ini benar? Tidak semuanya. Bahkan, saya mendengar beberapa tumbuhan telah menyebabkan efek samping pada pengguna.

Untuk mengakhiri tulisan ini, saya ingin menyimpulkan bahwa ekstrak mawar / air mawar membawa sedikit efektivitas pada kondisi jerawat Anda. Anda harus berkonsentrasi waktu Anda pada pengobatan yang lebih efektif seperti makan diet seimbang harian, menerapkan obat jerawat, pengobatan vitamin dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar