Sabtu, 28 November 2015

Lola Rose Perhiasan - Sejarah

Hanya sepuluh tahun yang lalu seorang sekretaris dari London menciptakan sebuah merek perhiasan yang sekarang adalah buku terlaris kedua di Inggris dan Amerika Serikat merek ini adalah koleksi perhiasan Lola Rose dan itu adalah kain asli untuk cerita kekayaan.

Pada tahun 2000, seorang wanita dengan nama Nicola Gewirtz bekerja sebagai sekretaris di London, Inggris. Pada hari ulang tahunnya dia diberi sepotong mahal dari desainer perhiasan yang, meskipun sangat dihargai, diminta Nicola mulai berpikir seberapa sering wanita membayar lebih untuk aksesoris mereka daripada pakaian yang sebenarnya yang pergi bersama mereka. Nicola pikir dia telah mengidentifikasi ceruk di pasar di mana wanita bisa membeli sepotong perhiasan yang glamor dan dianggap mewah tapi tanpa kepedihan rasa bersalah terkait dengan menghabiskan ratusan pound pada mereka.

Penamaan koleksi setelah neneknya, Nicola mulai merancang, membuat dan menjual perhiasan untuk teman-teman dan keluarga. Desain nya yang sangat populer dan dia menemukan semua waktu luangnya diambil dengan memenuhi pesanan untuk desain nya.

Pada titik ini Nicola mulai berpikir tentatif tentang menjual desain nya pada skala yang lebih besar dan ini pasti berarti mendekati department store besar. Tanpa latar belakang bisnis Nicola harus mengedepankan promosi penjualan yang meyakinkan termasuk rincian pada kemasan, pasokan, pemeliharaan kontrol kualitas dan harga poin. Dengan pengakuan sendiri Nicola tahu apa-apa tentang hal-hal tersebut tapi dengan cepat dirakit rencana bisnis kasar dan dia mampu mengamankan pertemuan dengan sejumlah terkenal department store.

Untuk menyenangkan Nicola dia mampu mengamankan pesanan untuk koleksinya muncul di toko-toko atas dan ke bawah negara dan dia belum benar-benar melihat kembali sejak.

Hari ini, meskipun pemilik perhiasan kerajaan multi-juta pound, Nicola Gewirtz masih sangat turun ke bumi dan mengaku masih menetapkan waktu menyisihkan setiap hari untuk membuat dan merancang potongan baru untuk koleksi dan ini merupakan proses yang ia menikmati paling. Namun, dia juga telah terkejut dengan jumlah kesenangan dia mendapat dari pemasaran dan mempromosikan perhiasan dan sering terlihat pada saluran TV belanja menampilkan koleksinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar