Sabtu, 07 November 2015

Bed of Roses oleh Nora Roberts

Ulasan singkat: Bed of Roses adalah buku kedua dalam seri Nora Roberts Bride Quartet. Namun, bagi Anda yang belum membaca buku pertama, Vision di White, dapat membaca buku kedua dengan keluar hilang langkah. Ini adalah buku yang solid dengan karakter berkembang dengan baik dan jika Anda selalu membeli setiap buku yang Nora Roberts menulis saya tidak menulis ulasan ini untuk Anda. Namun, jika Anda seorang pembaca roman, atau hanya pembaca mencari buku untuk dibaca, mungkin review ini adalah untuk Anda. Saya menyukai buku ini. Saya senang saya membacanya? Iya nih. Akan saya kembali membacanya? Saya rasa tidak. Dan supaya kau tahu, re-membaca buku adalah 'standar emas' untuk setiap buku yang saya baca. Itu hanya aku - aku menyampaikan informasi tersebut kepada Anda.

Panjang Ulasan: Nora Roberts bisa menulis. Yang begitu tidak dalam sengketa. Dia memiliki legiun penggemar untuk alasan yang baik. Aku penggemar? Anda betcha! Saya membeli semua buku-bukunya? Cukup banyak. Apakah saya bias? Tidak terlalu banyak. Tidak seperti dia alter ego, JD Robb yang menulis seri Death Dalam, (yang seperti kokain kepada saya, saya tidak bisa mendapatkan cukup dan terburu-buru untuk membeli setiap buku baru dan telah membaca kembali setiap satu) buku tulisnya di bawah Nora Roberts Saya selalu membaca pada kasus per kasus, atau buku dengan dasar buku. Aku tahu, ya aneh? Tapi mari kita katakan saja aku lebih dari coca cola gal maka diet coke gal dan berhenti di situ. Jadi sekarang Anda sekarang di mana aku datang dari dan Anda dapat membaca review saya sedikit lebih tercerahkan.

Bagi saya buku Nora Roberts 'selalu, dan aku berarti selalu (tidak ada dalih), telah sepenuhnya dikembangkan karakter yang ingin Anda duduk dan makan malam dengan. Bahkan trilogies paranormal dia memiliki karakter yang Anda inginkan sebagai teman terbaik Anda. Dia berada dalam kelas banyak bercita-cita untuk dan beberapa mencapai ketika datang ke fleshing keluar dan mengembangkan karakter dan menulis dialog. Bed of Roses tidak terkecuali. Ini kuartet buku memiliki empat wanita yang berbeda, teman terbaik, Parker, Laurel, Emma dan Mac, yang memiliki dan menjalankan 'pernikahan utama perencanaan perusahaan yang disebut Sumpah. Setiap wanita bertanggung jawab untuk aspek yang berbeda dari bisnis. Keempat wanita adalah orang-orang yang ingin mengenal. Ibu Roberts adalah padanya terbaik di sini dalam hal tenor, nada dan timbre dari empat wanita. Anda juga ingin menjadi mereka, melihat sedikit diri Anda di dalamnya, atau ingin berteman dengan mereka.

Hal yang sama berlaku untuk laki-laki dalam seri ini. Bukan berarti Anda ingin menjadi mereka (kecuali tentu saja Anda lakukan, karena aku berpikir sebagian besar pembaca saya adalah perempuan - tapi saya bisa salah), tetapi Anda pasti ingin mengenal mereka. Seperti biasa, Ms. Roberts menakjubkan di menulis karakter prianya. Dia mendapatkannya benar setiap waktu. Dia salah satu yang terbaik dan aku mencintai buku-bukunya untuk itu sendiri; kemampuannya untuk menulis 'suara laki-laki'.

Bed of Roses berfokus pada Emma Grant, toko bunga berbakat yang bertanggung jawab untuk itu aspek tertentu dari Sumpah. Dia mencintai pekerjaannya dan membuat impian seseorang yang menjadi kenyataan ketika datang ke pernikahan mereka dan semua kehebohan yang mengelilinginya memberikan kegembiraan. Emma indah, cerdas, lucu, dan tanggal - banyak. Jack Cooke, seorang arsitek, telah berteman dengan Emma dan wanita dari Sumpah selama bertahun-tahun. Jadi ya, ini adalah "teman-teman untuk pecinta" asmara, tentu salah satu skenario favorit saya. Pada dasarnya buku ini adalah tentang Emma dan Jack dan bagaimana mereka mulai melihat satu sama lain dalam cahaya yang berbeda, bertindak atas perasaan mereka, dan kemudian berurusan dengan konsekuensi. Menjadi pecinta setelah teman-teman untuk waktu yang lama bukanlah mudah feat; terutama ketika ada teman lain yang terlibat. Dinamika tertentu yang pecinta memiliki selalu berubah dinamis untuk seluruh kelompok, dan tentu saja jika pasangan memecah ada pertanyaan tentang siapa yang mendapat hak asuh dari teman.

Dalam kedua Vision di White dan Bed of Roses, Roberts mengambil perhatian besar untuk memberikan kita sekilas ke dalam bisnis perencanaan pernikahan seperti yang terlihat melalui mata ini teman-teman empat. Anekdot dan karakter perifer dia memperkenalkan yang menyenangkan. Cara berkaitan dengan setiap wanita aspek nya bisnis ditarik secara rinci penuh kasih. Hubungan antara wanita yang dibuat dengan dialog yang sangat baik tertulis. Dan ... Namun, ketegangan yang saya begitu lama adalah sedikit kurang di sini. Bed of Roses adalah asmara manis dengan karakter yang kuat dan plot sederhana. Setelah semua merengek saya tentang berapa banyak kecemasan saya sudah membaca buku-buku saya akhir-akhir ini Anda pikir saya akan senang dengan plot yang berjalan benar saja. Sebuah plot di mana tidak ada banyak kecemasan melainkan beberapa perjuangan internal normal dan relatable. Sejujurnya, aku harus bahagia. Saya menikmati membaca yang satu ini dan aku akan membaca buku berikutnya dalam seri (saya harus mencari tahu apa yang terjadi pada Laurel). Mungkin itu adalah keindahan bersahaja dari seri ini. Itu tidak memukul Anda tepat antara mata seperti palu godam, melainkan lembut menghangatkan hati Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar