Kamis, 17 September 2015

Real Pete Rose: My Childhood Kali Dengan Pete Rose

Pete Rose adalah teman masa kecil saya. Kami adalah teman baik dan kami berlatih bisbol bersama meskipun saya benar-benar tidak tertarik dalam bisbol. Saya lebih tertarik dan tertarik pada Pete Rose. Dia adalah orang yang lebih rumit dan disalahpahami daripada publik tahu. Pete akan membawa saya ke rumahnya untuk makan malam dan, selama hari-hari, yang tidak biasa untuk seorang anak kulit putih untuk melakukan; yaitu, membawa anak hitam ke rumahnya untuk bermain dan makan malam. Orang tuanya adalah sadar, dan tidak sadar, menyadari peristiwa yang tidak biasa ini. Tapi mereka entah bagaimana tahu ini penting bagi Pete dan mereka tidak hanya memungkinkan untuk terjadi mereka mendorong itu. Mereka mungkin tidak memahami diri sendiri mengapa mereka membiarkan hal itu terjadi tetapi mereka entah bagaimana tahu itu penting untuk kehidupan Pete.

Seiring berjalannya waktu kami berpisah kami sebagai anak laki-laki khas Amerika biasanya melakukan. Seperti yang kita semua tahu Pete melanjutkan untuk menjadi pemain bisbol benar-benar hebat. Meskipun Pete dikenal sebagai "Charlie Hustle", bakat sebenarnya, tanpa sepengetahuan publik, adalah kemampuan bawaan untuk meniru dan menyerap frekuensi dan energi dari atlet pria muda berkulit hitam. Secara khusus, atlet bisbol. Pete Rose mempelajari apa yang dia pikir merupakan atletis unggul. Ia belajar gerakan, gerbang, aliran usaha alami pemain bisbol hitam. Dia melakukan ini semua hidupnya dimulai dengan saya melalui sekolah tinggi dan masuk ke liga profesional. Itu benar-benar proses alkimia yang datang alami untuk banyak orang. Sayangnya karunia ini jarang diakui, bahkan tidak oleh "pemilik."

Karena itu, salah satu karunia Pete Rose yang paling penting adalah pemahaman tentang ras hitam dan merasa nyaman dengan itu. Saya pikir sampai hari ini ia sendiri tidak memahami karunia ini dia memiliki. Tapi masih ada waktu untuk memanfaatkan hadiah ini bagi umat manusia. Pete Rose bisa berjalan ke sebuah ruangan yang penuh dengan orang-orang kulit hitam dan benar-benar nyaman karena ia telah mempelajari, bermain, dan tinggal bersama mereka sepanjang hidupnya. Dan kulit hitam, juga, nyaman di sekelilingnya. Kemampuan pete untuk menyerap energi dan frekuensi atlet laki-laki hitam yang dia belajar, menggunakan proses alkimia yang benar-benar spiritual untuk mengubah energi ini, benar-benar membuat untuk individu yang unik di dunia saat ini. Di satu sisi, orang kulit hitam menunjukkan padanya bagaimana bermain bisbol di tingkat unggul, tetapi ia juga menyerap jiwa batin dari apa yang menjadi seorang pria kulit hitam. Dari pikiran tujuan ini sulit untuk hantu tetapi dari intuitif yang ini adalah jelas.

Satu harus ingat bahwa ia dibesarkan di era segregasi, secara formal dan un-resmi. Pemisahan ras dan, kesalahpahaman ini antara ras, adalah sebuah lingkungan ia menemukan dirinya dalam. Meskipun Pete mungkin tidak setuju dengan ini saya melihat ini dari usia dini. Aku tahu dia ditakdirkan untuk menjadi seorang atlet benar-benar hebat. Dan aku tahu bahwa aku adalah batu loncatan pertama pada perjalanan hidup ini tidak hanya menjadi pemain bola khusus tetapi juga, yang lebih penting, untuk menjadi sebuah ekspresi dari hubungan antara ras. Saya benar-benar percaya dia bisa menjadi panutan yang positif antara ras bahkan hari ini. Ini adalah titik utama, tujuan hidupnya yang sejati adalah menjadi saluran ini antara ras hitam dan putih. Ini lebih penting daripada perannya sebagai pemain bisbol besar. Saya tidak yakin apa situasi emosional, fisik, dan keuangan nya saat ini, tetapi jika ia berharap masih bisa memainkan peran penting untuk meningkatkan pemahaman antara ras hari ini. Saya pikir dia telah kehilangan dan diabaikan peran penting ini dia bermain. Masih ada waktu.

Sungguh ironis bahwa masyarakat, pers, dan dunia bisbol, sehingga salah paham Pete Rose. Mereka hanya melihat dia dalam lingkup sempit yang merupakan bagian kecil dari keseluruhan prisma energik. Dia jauh lebih dari utang judi dan masalah IRS beberapa. Dalam cara yang cacat budaya TV kontemporer dangkal kami: yaitu untuk menilai seseorang dari gigitan suara dan tidak totalitas ekspresi manusia nya. Saya percaya para peneliti melihat kembali Pete Rose akan melihat bahwa ia jauh lebih banyak dari masyarakat dipahami. Singkatnya, hubungan ras yang sangat berbeda dan sangat sulit untuk pengalaman ketika Pete Rose tumbuh dan bermain bisbol. Dia sebenarnya adalah seorang pembawa obor tapi tidak ada yang melihat cahaya, setidaknya dari semua fans base ball.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar