Senin, 28 September 2015

Membuat Hal Besar Dalam Flower Bisnis

Semuanya berawal ketika istri saya kehilangan pekerjaannya sebagai pekerja jalur perakitan di pabrik dompet. Pabrik tidak bisa bersaing dengan produk buatan Cina dan harus melepaskan dua ratus karyawan wanita dan dekat. Dia kemudian mengambil kursus dua belas minggu di entri data tapi masih tidak bisa menemukan pekerjaan. Kami berada di ambang diusir karena sewa apartemen kami dua bulan di belakang. Pekerjaan saya sebagai juru masak di restoran yang dibayar sangat sedikit dan kami berdua berpikir untuk mengakhiri semuanya dengan bunuh diri. Tapi saya pikir sebelum kita melakukan itu ada satu hal terakhir yang kami harus mencoba dan itu menjual bunga di pinggir jalan.
Saya berbicara dengan pedagang grosir bunga dan menjelaskan kepadanya ide saya menjual bunga di pinggir jalan dan dia mengatakan akan bekerja jika bunga-bunga itu tulip. Banyak tulip nya selalu dalam bahaya menjadi layu dan dia mengatakan bahwa dia bisa pak seratus tulip dalam kotak dan menjualnya kepada saya untuk hanya sepuluh dolar. Keesokan harinya istri saya berada di pinggir jalan lintas tulip jual cahaya selama dua dolar masing-masing. Ketika aku kembali untuk menjemputnya pada akhir hari dia duduk di pinggir jalan membaca koran dan tidak ada bunga untuk dilihat. Dia melompat ke mobil saya dan dengan senang hati menunjukkan dua ratus dolar dia telah mendapatkan. Kami kemudian menyadari bahwa kita tidak lagi akan menjadi miskin.
Istri saya dipanggil beberapa teman wanita nya yang juga kehilangan pekerjaan ketika pabrik dompet ditutup. Mereka semua menganggur dan tidak punya harapan untuk menggantikan pekerjaan mereka. Mereka semua sepakat untuk memberikan dolar lima puluh dari keuntungan mereka jika mereka bisa menjual bunga. Beberapa hari terakhir ini ada lima dari kita mengemudi di sepanjang jalan raya dengan mobil penuh dengan kotak bunga. Aku menjatuhkan setiap wanita turun di persimpangan lalu lintas sibuk dengan kotak penuh seratus tulip yang indah. Para wanita terjual habis bunga mereka sebelum aku kembali. Ini adalah waktu untuk perayaan dan kami semua pergi ke sebuah restoran Italia. Aku membayar tab dan melaju wanita rumah.
Kami membeli sebuah van lima belas penumpang lama yang saya butuhkan untuk mengembangkan bisnis bunga kami. Aku punya van dicat dengan huruf besar dan gambar tulip berwarna-warni. Kata-kata di setiap sisi van baca: Bunga Lady Express dan setiap pagi itu penuh dengan mantan karyawan pabrik dompet. Kami telah menjadi pasangan kaya yang belum lama berpikir bahwa hidup tidak layak hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar