Minggu, 13 Desember 2015

Pemangkasan Roses - The 3 Jenis Cuts pemangkasan

Roses perlu pemangkasan yang tepat, dan meskipun istri saya secara tradisional dilakukan mawar pemangkasan semak, aku mulai mengambil alih. Ini cukup mudah, terutama jika Anda memahami 3 pemotongan pemangkasan dan memiliki baik, dirawat dengan baik, dan alat-alat pemangkasan tajam. Saya menemukan saya menggunakan semua tiga jenis di atas semak-semak mawar luka saya.

Menipis digunakan untuk, baik, tipis. Untuk membuat tanaman lebih terbuka dan kurang padat atau tebal bercabang. Untuk memangkas Anda memotong cabang pada dasarnya, baik di cabang datang off atau di dasar tanaman itu sendiri. Hal ini juga membantu mencegah penyakit dengan meningkatkan sirkulasi udara di sekitar tanaman.

Geser secara agresif memotong bagian tanaman biasanya dengan gunting lindung nilai. Di bawah pemotongan Anda akan mendapatkan pertumbuhan hidup yang kuat, dan tanaman akan mengisi dan menjadi lebih padat. Ini bekerja sangat baik dengan pagar mawar seperti yang Anda ingin mereka padat dan berbentuk lindung nilai.

Pemangkasan kembali kuncup dorman, selama musim dingin, berfokus energi tanaman itu ke tunas yang juga mungkin satu atau dua yang lain di dekatnya ketika musim tanam resume. Ini adalah cara yang baik untuk mengarahkan mekar energi ke dalam tongkat Anda ingin mekar berat. Saya menemukan pemangkasan tunas dorman sedikit lebih sulit, dan istri saya melakukan sebagian besar ini.

Pemangkasan mawar Anda tidak sulit dan itu akan membuat tanaman Anda sehat dan cantik, membuat tanaman Anda dalam batas-batas yang Anda inginkan, dan meningkatkan berbunga dan pertumbuhan langsung. Hal ini juga cukup mudah dilakukan, meskipun saya selalu takut overpruning!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar