Kamis, 17 Desember 2015

Nenek Winter Rose Tea

Tumbuh sebagai anak, nenek saya selalu mencoba untuk memaksa kita untuk minum cairan tapi kami hanya sebagai keras kepala seperti yang kita bisa. Tapi nenek saya tahu satu atau dua hal tentang mendapatkan kita untuk melakukan hal-hal dengan cara HER! Dia selalu terus stoples besar penuh dengan kuntum mawar musim panas miniatur di dapur. Dia telah kering mereka di musim panas panas matahari dan membuat mereka di pantry nya. Dia akan menelepon saya dan adik saya ke dapur pada banyak sore musim dingin dan memberitahu kami tentang bagaimana mawar tumbuh di musim panas dan tetap penuh kehidupan dalam dingin musim dingin. Kata-kata dia berbicara membawa pengalaman musim panas hari matahari penuh bergegas kembali kepada kami dan membuat kami kehilangan kehangatan musim panas semua lebih yang hanya bagaimana nenek saya ingin kita untuk merasa! Dia kemudian akan malu-malu bertanya jika kita ingin sesuatu yang akan menghangatkan kita untuk inti dan membawa musim panas kembali tepat saat itu. Tentu saja kami mengatakan ya!

Nenek saya, kemudian, mulai mengisi teko dengan air dan set ke mendidih. Setelah bolied ia membiarkan saya dan adik saya mampir kuncup mawar kuncup mawar setelah ke dalam air mengamuk diikuti dengan beberapa bahan lainnya. Hasilnya baru dibuat 'Winter Rose Tea' yang resep rahasia nenek saya. Dia menjabat cairan mengepul ke kami di cangkir teh terbaik Cina dan membuat kami merasa seperti bangsawan seperti kami meneguk cairan manis.

Di musim dingin, penyakit umum termasuk kulit kering, bibir pecah-pecah, batuk kering, flu dan sakit kepala. Bagi kebanyakan dari kita ada sumber yang sama bahwa kita hanya pernah mempertimbangkan-dehidrasi! Ketika tubuh dehidrasi di musim dingin mulai melambat dan menjadi kurang efisien. Manusia tidak minum banyak cairan di musim dingin karena tingkat aktivitas kita jauh lebih sedikit yang merupakan kontras dengan tingkat aktivitas tinggi kita terlibat dalam selama bulan-bulan musim panas, yang menyebabkan kita mendambakan cairan.

Meningkatkan asupan harian Anda dari cairan apakah Anda minum air, jus atau teh * dapat menghemat banyak waktu dan uang yang Anda dinyatakan akan terbuang di kantor dokter membayar untuk obat-obatan Anda hanya mungkin tidak perlu. Mengambil langkah-langkah pro-aktif dan meningkatkan asupan cairan Anda setiap hari setiap musim dingin. Meskipun ketika batuk dan pilek bertahan Anda pasti harus mencari nasihat dokter karena mungkin ada penyakit yang mendasarinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar