Kamis, 22 Oktober 2015

Grandiflora Roses, Cara Perawatan untuk Mereka

Grandiflora mawar diciptakan pada tahun 1954 untuk menghormati Ratu Elizabeth. Mereka adalah hybrid tinggi dan kuat dengan bunga besar dan panjang batang dari tumbuh dalam kelompok. Mereka populer tapi pasti belum di waktu besar varietas mawar dan di Inggris bahkan tidak diakui sebagai varietas yang berbeda. Ada beberapa varietas dan yang lebih baru seringkali lebih pendek dan lebih kompak dari varietas yang lebih tradisional.

Aku mencintai mereka karena berbagai alasan. Pertama, sebagai anak-anak nenek saya tumbuh mereka dan aku mencintai mereka dan ingat mereka dengan baik. Juga, beberapa tetangganya jatuh cinta dengan mereka dan juga tumbuh mereka sehingga mereka w ere seluruh lingkungannya. Aroma dan aroma dari mereka yang tidak seperti orang lain kepada saya; mereka hanya menggairahkan saya dan bersantai saya sambil membawa kembali kenangan masa kecil saya.

Perawatan untuk grandifloras mirip dengan mawar teh hibrida. Mereka membutuhkan sedikit perawatan lebih daripada kebanyakan mawar, termasuk penyiraman, pemupukan dan mungkin fungisida. Akhir musim dingin atau musim semi mereka biasanya menerima pemangkasan agak parah dan menanggapi cukup baik untuk itu, menghasilkan bunga yang besar dan panjang batang.

Varietas tinggi membuat lindung nilai dan latar belakang yang besar tanaman, dan ada banyak warna yang tersedia juga termasuk merah, pink, oranye, kuning, putih, lavender, dan grandifloras warni juga.

Nenek saya mencintai mawar, termasuk grandifloras. Dia menggunakan mereka baik sebagai lindung nilai dan latar belakang tanaman, dan sangat menyukai varietas lebih wangi. Ini termasuk "Arizona" yang tinggi berpusat mekar dengan sekitar 35 kelopak dalam oranye gelap dan merah muda lembut, "Solitude," mekar oranye terang dengan beberapa kuning dan emas dan aroma pedas namun tidak berlebihan, dan "Lagerfield" yang memiliki dua bunga yang merupakan semacam ungu muda keperakan atau lavender dan cukup aroma yang kuat dan indah. Saya tidak bisa memberitahu Anda haw banyak varietas ada, tetapi sebuah katalog baru-baru ini saya meneliti punya lebih dari 50 orang yang berbeda, dan mereka semua terdengar indah! Berbagai tersedia hanya saja salah satu hal yang menarik tentang ,. Meskipun mereka memerlukan sedikit perawatan lebih dari beberapa mawar lainnya, mereka tidak yang temperamental sama sekali dan tentu kuat.

Putri saya hanya terkena grandifloras untuk pertama kalinya, termasuk pink, kuning, putih, lavender, dan yang warna-warni. Sebagai tertua saya berkata, "Ayah, ini sangat sangat cantik mawar" dan saya pikir mereka akan menjadi proyek keluarga dan kami akan memiliki mereka tumbuh di depan rumah kami musim semi berikutnya!



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/5359215

Tidak ada komentar:

Posting Komentar